Senin, 19 Juli 2010

Laporan Proyek Sanitasi Pekanbaru

Untuk memperoleh laporan pelaksanaan proyek sanitasi di Kota Pekanbaru silahkan meng-klik link di bawah ini.

  1. Final Report Proyek Sanitasi Pekanbaru
  2. Executive Summary City Sanitation Strategy (SSK) Pekanbaru
Laporan lainnya yang tersedia adalah (mohon klik link di bawah ini):
  1. Buku Putih Sanitasi Kota, yaitu laporan tentang hasil survei dan identifikasi permasalahan sanitasi di Pekanbaru, baik aspek teknis, kelembagaan & peraturan, keuangan, partisipasi masyarakat & swasta, sistem informasi & komunikasi, dll.
  2. Dokumen Strategi Sanitasi Kota (SSK) berisikan tentang visi dan misi sanitasi kota, tujuan dan sasaran yang ingin dicapai, program kegiatan, dan aspek pendukung seperti penguatan kelembagaan & peraturan, partisipasi masyarakat, sistem informasi, dll.
  3. Dokumen Rencana Sanitasi Kota (RSK) merupakan penjabaran dari SSK. Berisikan tentang rencana pengembangan pengelolaan air limbah domestik, pengelolaan sampah domestik, dan penataan sistem drainase lingkungan.
Laporan Rencana Sanitasi Kota ini dapat di klik pada link berikut ini:
Laporan lainnya yang telah disusun adalah:
  1. Laporan Pelaksanaan Pilot Project berisikan latar belakang proyek, lokasi dan kondisi masyarakat setempat, permasalahan dan kendala yang dihadapi, teknologi yang dipilih, biaya yang dibutuhkan semasa konstruksi maupun paska-konstruksi (operasi dan pemeliharaan), dan manfaatnya bagi masyarakat setempat.
  2. Laporan Kegiatan Kampanye Cuci Tangan Pakai Sabun. Laporan CPTS ini berisikan kegiatan kampanye cuci tangan pakai sabun di 20 Sekolah Dasar di wilayah Pekanbaru. Termasuk pula pembangunan sarana Cuci Tangan komunal (8 - 10 kran), tempat pembuangan sampah basah dan kering, pelatihan dan pembinaan, monitoring dan evaluasi kegiatan CTPS.


1 komentar:

  1. file buku putihnya kok rusak pak?
    saya udh download berkali2 dibuka adobe reader yang beda, tp tetap aj ga bisa dibuka. mohon info pak, saya perlu buku putihnya untuk referensi tugas akhir. terima kasih

    BalasHapus